Viral Anak SD ini Salah Sebut Nama Ikan, Jadi Ikan Kont*l di Depan Presiden Jokowi dan Anggota Parlemen RI


Baru-baru ini telah beredar sebuah video anak SD mengatakan ikan Kontol kepada Presiden Republik Indonesia di depan anggota-anggota parlemen RI.

Video yang berdurasi 2 menit 19 detik ini memperlihatkan seorang anak SD yang masih polos dan tidak terlalu fasih dalam berbahasa indonesia menyebutkan nama-nama ikan di depan Presiden Jokowi. Terlihat dari uncapan anak tersebut yang masih belum fasih berbicara, untuk mengucapkan huruf "R" saja ia masih mengatakan "L".

Presiden Jokowi sendiri menyuruh anak tersebut untuk menyebutkan 4 nama-nama ikan yang ia ketahui agar ia mendapatkan sebuah hadiah spesial dari Presiden Jokowi berupa sepeda. Pada saat ia menyebutkan beberapa nama ikan berawa dari nama ikan lele, ikan paus, ikan teri, dan yang terkahir ia mengatakan ikan KONTOL, padahal aslinya adalah ikan tongkol.

Cukup ngakak juga jika melihat video tersebut, mendegar ucapan anak tersebut semua orang yang hadir dalam acara itu tertawa terbahak-bahak mendengar anak kecil itu mengatakan ikan KONTOL.

Jadi bagi anda yang masih penasaran belum melihat videonya bisa melihat di bawah ini.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Anak SD ini Salah Sebut Nama Ikan, Jadi Ikan Kont*l di Depan Presiden Jokowi dan Anggota Parlemen RI"

Post a Comment