Lihat Nih Foto Babi Ngepet Tertangkap Oleh Warga Solo, Menjerit seperti manusia

Informasi yang dihimpun menyebutkan, keberadaan babi tersebut awalnya diketahui oleh seorang warga bernama Hari di Kampung Rinjani, Mojosongo Jebres. Saat itu dia sedang melakukan patroli ronda di kampung. Seekor babi aneh dilihatnya mondar-mandir dan masuk ke rumah warga.

Melihat hal tersebut, ia segera menggiring babi aneh tersebut ke teras salah satu rumah warga. Setelah terkurung, ia segera memanggil warga lainnya untuk menangkap babi tersebut.

Sejumlah warga memercayai jika babi yang ditemukan tersebut adalah babi jadi-jadian atau babi ngepet. Pasalnya sejumlah warga sering melaporkan kehilangan uang kepada ketua RT setempat.

“Ini babi keluar masuk rumah warga. Kami yakin ini babi ngepet dan sekarang masih kita kurung di kandang di rumah saya. Lehernya sudah saya ikat. Warga terus berdatangan untuk menonton,” ujar Hari.

Saksi mata Dendy mengatakan dirinya melihat babi itu berjalan santai melewati perumahan warga pada Minggu dini hari.

“Saya melihat babi itu berjalan santai menyusuri rumah warga sekitar pukul 3. Setelah itu saya panggil tetangga dan saya tangkap bersama-sama,” ungkap Dendy, saksi mata yang ikut menangkap babi.

Saksi lain, Hari Suling, yang ikut menangkap babi tersebut meyakini jika itu babi ngepet, dan bukan babi biasa.

Karena saat ditangkap babi itu sama sekali tidak berontak malah bersuara seperti manusia.

“Saksi mata banyak, saat saya tangkap babi itu bersuara menjerit seperti suara laki-laki,” ujar Hari Suling dikutip dari laman Joglosemar.co.

Kini babi tersebut diamankan di kediaman Hari Suling di wilayah Rinjani, dan menjadi tontonan ratusan masyarakat.

Bau Menyengat, Babi Ngepet Bikin Penasaran Warga

penangkapan babi kecil di Mojosongo, Solo, Jawa Tengah, menarik perhatian masyarakat sekitar dan jumlahnya terus bertambah sampai sore. Babi kecil tersebut diikat menggunakan tali berwarna oranye, Minggu (1/5/2016). Di dalam kandang tersedia juga sayur, air dan nasi, sebagai pakan babi.

Meski hanya seekor, babi jadi-jadian tersebut menimbulkan bau yang luar biasa menyengat, namun warga masih berkerumun dan penasaran untuk melihatnya.

Sambil menutup hidung, banyak warga yang berebut mendekat untuk melihat babi. “Ya namanya juga penasaran, kalau enggak mendekat kan nggak kelihatan,” kata seorang warga.



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat Nih Foto Babi Ngepet Tertangkap Oleh Warga Solo, Menjerit seperti manusia"

Post a Comment