Bayi Ini Dibuang Di Dalam Masjid, Isi Surat Si Orang Tua Bikin Gemas Aja. Ini Isi Surat Sipembuang Bayi....

Anak yaitu titipan dari Sang Pencipta. Tetapi tidak tahu kenapa, terdapat beberapa orang-tua di dunia ini masihlah malas terima titipan ini. Dan parahnya, mereka lakukan bermacam jenis cara yg tak sepantasnya ditangani sebagai orang-tua.

Mereka buang anaknya di asal-asalan tempat, bahkan juga ada juga yang di tempat sampah dan di atas pagar yang dipenuhi semut-semut merah. Naudzubillah..

Walaupun sebenarnya, ada banyak pasangan yang kurang mujur seperti mereka, dan demikian mengharapkan bakal diberi momongan selekasnya mungkin saja.

Tersebut hidup, di mana manusia kurang bersyukur. Seperti orang-tua berikut ini. Dianugerahi seorang anak yang lucu bukannya dirawat, ia jadi membuangnya. Bayi malang itu dimasukannya dalam satu kotak.

Seperti yang terlihat pada tulisan akun Twitter @arep_17, bayi mungil itu nampaknya tidak mengenakan pakaian, hanya ditutupi sehelai kain. Di samping kepalanya juga terlihat ada semacam topi berwarna abu-abu, seperti ditulis TribunnewsBogor. com, Selasa (22/11/2016).
Tampak dalam foto, beberapa orang tengah buka tutup kotak yang diletakkan di atas box seperti brankas.

Hal sejenis ini sontak saja mengundang respon negatif dari netizen. Tetapi keamarahan netizen tidak hingga di situ. Satu surat yang kelihatannya ditulis sang ibu bayi ini lah sebagai pemicunya keamarahan netizen.

Pasalnya, dalam surat itu sang ibu menuliskan jika berjodoh, mereka tentunya akan bersua lagi. Ini artinya, dia bakal mengambil bayi ini lagi sesudah demikian lama ditelantarkannya.

Itu bunyi dari surat itu :

Assalamualaikum,

“Jika Anda membaca surat ini, bayi ini dilahirkan 21 November 2016.

Saya kerjakan ini tidaklah lantaran saya tidak mau melindungi namun saya tidak dapat.

Jadi saya inginkan berikanlah rejeki saya pada mereka yang lebih layak serta bisa.

Apabila berjodoh Insya Allah kita bakal bersua.

I Love You”.

Bagaimana responmu?

sumber : http :// www. vivasiana. com/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayi Ini Dibuang Di Dalam Masjid, Isi Surat Si Orang Tua Bikin Gemas Aja. Ini Isi Surat Sipembuang Bayi...."

Post a Comment