Kaki Anda Pecah- Pecah, Kasar Dan Kering? Kini Tak Perlu Cemas ,Hanya Dalam 10 Menit Kaki Anda Halus Kembali


Langkah mudah mengatasi kaki pecah­pecah serta kering. Setiap wanita pasti inginkan untuk mempunyai kaki yang lembut serta cantik. Kaki yang sempurna bisa mendukung tampilan tampak
makin stunning. Satu diantara persoalan yang senantiasa dihadapi yaitu kaki yang pecah­pecah. Ini senantiasa jadikan wanita rasakan kurang percaya diri saat menggunakan sepatu yang terbuka.

Nah, karenanya, kesempatan ini kami bakal membagikan cara-cara mudah mengatasi kaki pecah­pecah serta kering yang bisa Anda praktikan dirumah. di bawah ini rangkumannya untuk
Anda.

Minyak Kelapa

Pijatkan minyak kelapa di telapak kaki yang kering sebelumnya Anda tidur. Tutupi kaki dengan memakai kaus kaki yang tebal. Pada pagi hari bersihkan kaki dengan memakai air bersih.
Ulangilah perawatan ini sampai kakimu lembut serta lembab.

Oatmeal serta Minyak Jojoba

Oatmeal kenyataannya memiliki manfaat untuk terkelupas sel kulit m4ti. Minyak jojoba bisa menghaluskan kulit. Kombinasi dua bahan itu bisa jadi gabungan yang begitu sempurna manfaat
menghaluskan kaki yang pecah­pecah. Campur dua bahan itu lantas berikan dengan gerakan yang memutar di kaki. Biarlah sepanjang kurang lebih sebagian menit lantas bilas.

Madu

Bukan sekedar memiliki manfaat yang begitu mengagumkan untuk kesehatan tubuh, madu juga memiliki manfaat untuk kecantikan kulit Anda. Sediakan satu baskom air hangat serta masukan madu ke dalamnya. Rendam kaki Anda sepanjang lebih kurang 20 menit serta gosok dengan memakai sikat. Ini bakal jadikan kaki Anda lembut serta bebas dari pecah­pecah.

Minyak Zaitun

Anda bisa peroleh kaki yang lembut dengan menggunakan minyak zaitun. Gosokkan minyak ini di sekitaran daerah yang pecah­pecah dengan gerakan yang memutar. Biarlah selama satu jam lantas bilas dengan memakai air hangat. Ulangilah perawatan ini sekali dalam seminggu untuk menyembuhkan kaki pecah­pecah.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis atau lemon bisa bermanfaat untuk mengatasi kulit pecah­pecah. Langkahnya sediakan 1 buah jeruk nipis yang sudah tua. Bersihkan bersih lalu iris jadi 2. Gosokkan jeruk nipis pada ruang kaki yang pecah­pecah. Kerjakan dengan cara teratur. Jeruk nipis juga mempunyai manfaat lain terkecuali untuk menyembuhkan kaki pecah­pecah.

Mentimun

Langkah memproses mentimun untuk menyembuhkan kaki pecah­pecah yaitu ambilah mentimun, bersihkan sampai bersih lalu haluskan. Berikan mentimun yang sudah di haluskan di kaki,sambil dioleskan pijit dengan cara perlahan pada tumit yang kering sekitaran 10 menit.

Pisang

Ambillah pisang seperlunya, lalu haluskan pisang dengan memakai jus atau dapat pula di parut. Lantas berikan dibagian tumit kaki yang pecah­pecah. Sambil dioleskan pijat dengan lembut kaki lalu yang terakhir bilas dengan memakai air dingin. Pisang juga mempunyai manfaat lain terkecuali untuk kaki pecah – pecah juga untuk menyembuhkan wajah kusam.

Tersebut cara­cara mudah untuk mengatasi kaki pecah-­pecah serta kering. Semoga berguna!


sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaki Anda Pecah- Pecah, Kasar Dan Kering? Kini Tak Perlu Cemas ,Hanya Dalam 10 Menit Kaki Anda Halus Kembali"

Post a Comment